Wednesday, April 22, 2009

Profil wanita Sekarang


Hang out di AmPlas dengan teman-teman, nonton, shoping, pake celana pendek yang kaya celana dalam itu, yang pangkal pa***t aja kadang bisa kelihatan (apa sih namanya celana yang model begitu????), nonton di 21 (heran bisa tahan dengan AC di dalam situ padahal bajunya minim), ato just nongkrong sambil menikmati cappucino di salah satu pojok di lantai 2 (masih pake celana keliatan pa***t lho!!!!).

Nongkrong di pinggiran Code, sama teman-teman (cowo tentunya), sampai larut malam, bahkan kadang sampai subuh (heran, tapi udah ga surprise!!! soalnya kan ga punya ibu di rumah, jadi ga ada yang marahin, dasar anak kos)

Nongkrong di AlKid, ga peduli malam apa, jumat kliwon juga ga pa pa, sampai jam 2 malam, sama cowo tentunya, jilbaban pula....(subhanallah....)...ga ada bundanya di rumah, maklumlah anak kos...jadi ga ada yang nunggu di rumah, so ga perlu pulang cepat, ibu kos bisa diatur lah, ngomong aja nginap di tempat teman.

Menghabiskan malam di bangku-bangku depan Monumen Serangan Oemoem 11 Maret, sama siapa lagi kalo bukan sama cowo nya, sambil menikmati teh hangat dari angkringan 24 jam (kaya Circle K aja), nunggu pagi baru pulang (soale kalo pulang malam ke kos kan ga boleh, tapi kalo pulang pagi ga pa pa)

Malam minggu ke Paris, bawa SB untuk menginap di pinggir laut berdua dengan “yayang” nya. Sambil bakar jagung dan pesan wedang anget sama mbok-mbok penjual disana. “Malam ini milik mereka berdua”, tidur di alam bebas beratap langit dengan senandung deburan ombak.

Menikmati adem nya suasana Kaliurang, sewa villa, mentok-mentok kalo ga punya duit juga ada penyewaan kamar, menikmati sate kelinci, bakar jagung, sambil berpelukan mesra, maklumlah, kan dingin...enaknya kan anget-angetan....terus berduaan di dalam kamar sampai pagi....ga ada yang larang lho.

Nongkrong di cafe bareng teman-teman, ditemani laptop sambil FS-an dan YM, ngerokok, + cup of coffe ato milkshake dan sepiring friedfries (bener ga ya tulisannya?? kentang goreng maksudnya), ato sambil baca majalah ato nonton film di HBO, pulang setelah jam 12an.

Nongkrong di Te**s sama cs-an, sambil ngerokok+minum (bukan air putih tentunya!!!!), sama cowo-cowo, kalo cewe-cewe aja takut digangguin cowo lain ntar, lampu temaram, + musik yang bikin kepala rada goyang kiri kanan, pulang setelah jam 2 pagi.

Ajeb-ajeb di club, ngerokok, minum tequila, dance, dijamah....udah biasa lah ya!!! Postmodern girl...pergi sama cowo (yang entah bisa jadi pelindung, tapi juga bisa jadi predator, sayang mereka ga begitu sadar)...pulang pagi....
Andai mereka sadar akan waktu mereka, akan tingkah mereka, akan akidah mereka. Akan tuntutan modernitas kewanitaan mereka....Aghitsna ya ALLAH

4 comments:

Anonymous said...

I used to be one of them..

meskipun ga total seperti itu juga, tapi teteep..huhu.. menohok sekali..
bersyukur, udah meninggalkan semua itu..
semoga konsisten dengan pilihan ini..

beberapa case yang di beberin di atas,, sebenarnya dalam dosis 'langka' kayaknya gapapa deh...

hehehe....

Al Hasani said...

he he he....
baguslah....

Anonymous said...

sungguh edan jaman sekarang

Anonymous said...

SERVER PULSA ELEKTRIK TERMURAH DAN TERPERCAYA

Selamat datang di web resmi PULSA MURAH. Kami adalah server pulsa ppob yang sudah kondang dan berpengalaman menjadi authorized dealer pulsa elektrik sekaligus distributor resmi pulsa all operator yang menawarkan peluang bisnis online usaha jualan voucher pulsa dengan menjadi mitra kami sebagai agen pulsa murah. Sebagai perkenalan, silahkan simak produk dan layanan bisnis serta fasilitas yang kami tawarkan spesial untuk Anda.