Friday, April 17, 2009

Di Hari Lahir Mu


Hari ini Cut Amelia ulang tahun. Spesial tulisan di bawah ini dibuat untuk Acud pada ultahnya tahun lalu. Cuma dulu ga dipostkan seperti sekarang. Sekarang di post kan kembali, cuma untuk Acud

Di Hari Lahir Mu (untuk Cut Amelia Pelangi)

Degupan jantung merangkai setiap detik berkumpul menjadi deretan hari yang terlewati, minggu yang tersia, bulan yang tak bermakna, teriring tahun yang hampa.
Sungguh hari mula mu telah berangkat pergi dan hari akhir mu telah berangkat datang.
Telah kah kau bersiap untuk menyambutnya???

Sudah kah kau pandai bersyukur atas semua masa?
Cahaya bulan yang kau nikmati, gemerlap gugusan bintang yang selalu kau puji, matahari yang menghangatkan, air kehidupan yang menyegarkan, pohon-pohon, a- nakhlu dan ar-rumman yang engkau ambil sarinya.

Tuhan telah mencabut satu nikmat NYA, yang dengan syukur atau ingkar mu pun tak akan mempengaruhi NYA.
Tuhan telah mencabut satu tahun lagi dari jatah hidup mu, kereta kehidupan mu semakin mendekat ke tempat tujuan, sungguh hari mula mu telah berangkat pergi dan hari akhir mu telah berangkat datang.
(Hasan)

3 comments:

falltara said...

sapa ni boss..??
uhuuuiiyy...

kok orangnya ga komen di mari..?
jgn bilang klo dia belom tau...???

Al Hasani said...

tman di FS, sampe skrg mgkn dia belom tau kalo ada ni blog...kasian ya...tp ini dibuat bukan buat dia tahu skrg kok, kapan2 aja kalo dia tau.

karina said...

ooh isn't it sweet? dedicating a poem to someone... I wish I could know your past better than I do now.