Wednesday, January 18, 2012

Writerphobia


Terlalu banyak sebenarnya yg mau saya tulis di blog. Mungkin kalo listnya aja yang saya tulis bisa ngalahin semua yang pernah saya post di blog ini (L384Y: mode ON). Tapi saya serius, dari 4 tahun lalu saya selalu membuat list yang mau saya tulis, di hp (mulai dari N70 saya yang dulu, ganti 5800XM, sampai sekarang 9780). Bahkan listnya pun sekarang udah hilang seiring bergantinya hp saya.

Saya juga ga tau kenapa sangat susah menuangkan apa yang sudah di dalam kepala saya ke dalam tulisan. Faktor pertama yang pasti keterbatasan koneksi (pada saat ide itu benar-benar fresh). Lama-lama jadi malas karena tidak langsung ditulis. Lama-lama basi....madingnya keburu terbit (Cinta, AADC, 2002).

Atau menurut analisa saya yang lain karena saya terlalu takut untuk jadi penulis. Mungkin saya tidak siap berprofesi sebagai penulis. Jadilah alam bawah sadar saya selalu melarang tiap saya mau menulis. Jadilah saya "WriterPhobia"

......... Ntah iyaaaaa.......

No comments: